Be a grateful person

10:36 PM

Aku tau, jadi orang bersyukur itu susah banget.
Bahkan, kita akan bersyukur kalo hal itu membuat kita bahagia.
Coba kalo hal itu membuat kita kecewa, sedih, sakit hati, dll pasti kita ga pernah bersyukur.
Malah, mungkin kita akan marah sama Tuhan dan bilang "Kenapa harus aku, Tuhan? Tuhan ga adil."
Pasti kalian akan berdoa dan memohon sama Tuhan kalo menginginkan sesuatu.
Tapi, kalo udah kesampaian....pasti lupa bilang "makasih"
Kebanyakan orang pasti melakukan hal itu.
Tak terkecuali, aku...
Aku juga sering kaya kalian.
Bersyukur kalo ada hal bahagia dateng ke aku.
 Tapi....
Ga ada salahnya juga sih bersyukur waktu Tuhan kasih hal sedih ke kita.
Mungkin, ada maksud tersembunyi dibalik semua itu.
Ga 'mungkin' sih, tapi 'emang'
Intinya, be a grateful person aja sih.
Susah, emang.
Tapi apa salahnya mencoba?
I'm trying too, kok.

Bersyukur deh kalo emang di hari Minggu kalian bisa ke gereja bareng-bareng sama ortu, adek, dan kakak.
Syukuri itu.
Masih banyak orang lain yg ga bisa ngelakuin itu.
Ga usah jauh-jauh.
Aku.
Kedua orang tuaku kerja diluar kota semua.
Ga usah ke gereja, ketemu pun juga susah.
Mereka kerja, aku sekolah.
Jadi susah buat aku kesana atau orang tua kesini.
Yah, intinya be a grateful person, deh.

Hah, ga jelas ya posting-an aku ini?
Ga apa deh, ga ada kerjaan di Minggu siang.
Jadi nge-blog aja.
Walaupun ga jelas.
Maaf.
Terimakasih.
Sekian.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe