HAPPY BIRTHDAY PAPA GANTENG

8:28 AM


Papa.


Cowo paling ganteng sejagad raya ini.
Cowo paling-paling-paling-paling-paling.
Papa aku ini emang ‘agak cerewet
Kadang menurut aku, cerewet-an papa daripada mama aku.
Papa aku ini emang ‘sedikit protective
Dari dulu selalu mikir dua kali dulu kalo mau izin sesuatu sama papa.
Papa …papa …papa.
Ga ada habisnya kalo ngomongin papa.
Walaupun kadang-kadang papa itu nyebelin, ngeselin, ga sejalan sama aku, dan lain-lain….tetep aja dia itu segalanya buat aku.
Aku masih inget banget satu kejadian ga ngenakin sama papa.
Sewaktu lebaran tahun 2008 (kalo ga salah)
Aku diajakin tante dan om ke Jakarta, karena waktu itu kursi kereta mereka kosong. Sewaktu itu aku ingin sekali liburan ke Jakarta. Tapi, papaku ngelarang aku. Sedangkan mama membolehkan sekali. Toh, apa salahnya pergi berlibur sama keluarga sendiri. Akhirnya aku memutuskan untuk tetap pergi ke Jakarta. Setelah pulang dari Jakarta, kira-kira satu minggu aku sama sekali ga ngomong / ngobrol sama papa. Karna emang waktu itu dia mendiamkan aku dan aku juga diam, karna antara takut dan juga malas. Tapi, tetep bersyukur karna masih dikasih uang jajan #lho. Hmm….tapi puji Tuhan, ga tau gimana caranya; akhirnya aku udah baikan lagi sama papa. Iyalah harus baikan, masa seumur hidup mau diem-dieman sama papa (amit-amit!)
Selain itu, papa juga pernah ga sejalan pikirannya sama aku. Aku ingin ini, tapi dia ingin itu. Ini udah menyangkut mimpi. Papa udah pernah melarang aku diawal, tapi aku sadar….mimpi harus diwujudkan. ‘Tapi kalo tanpa restu orang tua, gimana mau lancar?’ Iya, aku tau. Tapi, ingat. Masih ada Tuhan di-atas. Segala sesuatu masih bisa berubah. Aku akan terus berdoa dan berdoa. Semoga kita bakal satu jalan ya Pa pikirannya, amin.
Papa ….papa itu SPECIAL.
Banyak deh kalo ngupas hal tentang PAPA.
Baik dan buruk itu biasa, tinggal gimana kita bisa menganggap keburukan itu menjadi sebuah kelebihan yg tertunda; dan diperbaiki.
Jesus, thanks you’ve given me DAD like him. He isn’t perfect, but I know he tries to be perfect for his family.
I DO LOVE YOU, DADDY!


Baptisan adik Ea
Papa - Mama, Pulau Anyer, Lebaran (sudah lama)

Pulau Anyer
  
HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAY!!!!!!
Hmmm, yg keberapa ya? *thinking* Ahaaa…. 46 years old you now.
My wishes for you?
So many wishes that I can’t say.
Just wish you all the BEST.
I know you can be the best of the best.
More success, keep healty, long life, less angry, keep love us, more handsome, etc.
BE THE BEST DAD for your family.
Jesus loves you.
Jesus bless you.
And, your family do love you.

Eventough, we’re not live together, in the same place. But I know our heart is ONE. And I wish, we can live together as soon as possible cause I’m tired of being here. I want to live with my family. Ok, I’ll wait until God will.

So, once more …HAPPY BIRTHDAY <3

19 Oktober 2012
            Much love,
Your second daughter
Anastasia Tita Pratiwi

You Might Also Like

0 comments

Subscribe