Sick is sick

12:54 AM

Huft. Habis terang terbitlah gelap. Habis seneng-seneng di Jakarta terus sakit. Sebelum ke Jakarta emang kondisi badan aku udah ga begitu baik, beberapa hari sebelumnya aku udah ngerasa ada gejala mau flu gitu. Tapi ga jadi. Waktu sampai rumah, badan keringetan ga karuan. Rasanya ga enak. Aku emang ga makan siang di kereta gara-gara males. Ya mungkin gara-gara itu aku sakit, karna aku emang tipe orang yg jam makannya harus teratur. Selasa pagi perut rasanya ga beres. Yaudah deh, ga masuk sekolah. Hari itu rasanya ga karuan. Bayangin ga sih, pas sakit ga ada orang tua. Baru kali ini. Dan itu sedih banget. Ga ada yg bener-bener ngurus. Eyangku pergi semua siang itu. Dan masku pun juga sakit. Seharian nangis di kamar -_-" hmmm emang ya, namanya penyesuaian itu paling susah. Biasanya kalo sakit, diurus mama; apa-apa mama. Tapi sekarang mama kerja diluar-kota, jadi harus mandiri. Ya emang harus disesuaiin sih, semoga aja bikin aku lebih dewasa.
Sehat itu emang segalanya, ga ada yg bisa ngalahin kenikmatan sehat. Dan akhirnya sampai hari Kamis aku ga masuk sekolah, gara-gara masih lemes ga karuan. Lain kali, ga makan telat lagi deh. I will ya.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe