Kamu, Aku

3:43 AM

Kamu,
Kamu yg bermata sipit

Kamu,
Kamu yg selalu tau bagaimana membuatku tersenyum

Kamu,
Kamu yg selalu ada sewaktu moodku hancur

Kamu,
Kamu yg menjadi penyemangatku

Kamu,
Kamu yg membuatku ingin selalu menjadi lebih baik

Kamu,
Kamu yg mempunyai tatapan mata yg begitu dalam

Kamu,
Kamu yg mempunyai senyuman yg tiada tara

Kamu,
Kamu yg begitu menginspirasiku

Kamu,
Kamu yg selalu ada di setiap sela doaku

Kamu,
Kamu yg selalu ada di bayangan setiap mimpiku

Kamu,
Kamu yg ada di khayalanku

Kamu,
Kamu yg selalu ingin terlihat baik & sempurna

Kamu,
Kamu yg sulit untuk diraih

Kamu,
Kamu yg hanya ada dalam anganku

Kamu......

Aku,
Aku yg tidak pernah ada di dirimu

Aku,
Aku yg tidak ada artinya bagimu

Aku,
Aku yg hanya menjadi penganggumu

Aku,
Aku yg hanya mengharapkanmu

Aku,
Aku yg hanya bisa mendoakanmu

Kamu,
Aku,
Kapan bisa bersatu?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe