Jenuh Jha Ni

6:47 AM

Have you ever felt so tired of anything that actually you won't do? YES. I HAVE. RIGHT NOW.
Really, lagi bener-bener merasa jenuh sama sekolah. Ga ada yg lebih menyebalkan dari harus belajar setiap hari. Ga ada yg lebih menyebalkan daripada melawan rasa malas yg selalu ada.
I don't know why.
I know that sekolah itu kewajiban.
Dan aku udah berusaha untuk melakukan kewajibanku semaksimal mungkin.
Tapi, dibalik kewajibanku itu ada juga sesuatu yg pengen aku raih. Tapinya lagi, susah banget ya buat ngeraihnya. Lagi-lagi dilarang sama kondisi.
I mean, mungkin aku jenuh sama sekolah gara-gara aku cuma ngelakuin hal yang sama setiap harinya. Sedangkan, waktu aku mau ngelakuin hal yg baru... selalu aja ada halangannya.
Shit, kadang sebel pake banget juga.
Hidup kadang rasanya berat pake banget.
Kadang sih berpikiran kalo semua udah ada yg ngerencanain dan aku percaya.
Tapi, kadang capek juga ga sih ga bisa ngeraih sesuatu yg pengen banget kita raih? Tekanan batin juga lama-lama.
Yup but I won't give up lah buat something that I really want to reach. Pokoknya sampe bisa!
Good night!! ����

You Might Also Like

0 comments

Subscribe