HAPPY NEW YEAR BAABBBYYY

6:14 AM

Oh to the my to the God OH MY GOD!!!! *ala sinetron* aduh... ketauan deh kalo anak sinetron hahahaha

Gilaaakkkk 2013 cepeeeetttttt bangeeeeetttttt!!!!! Kayanya baru kemaren aku desek-desekan di Car Free Night-nya Jakarta di Bundaran HI sana. Kayanya baru kemaren aku naik kelas 12. Kayanya baru kemaren 2013!!!! Aaaaakkkk waktu merokeeeeeettt bangeeetttt!!! nih skrg pas aku nulis ini udh banyak suara kembang api ajeeeww

Yg jelas, aku mau ngucapin terima kasih banyak dulu buat tahun 2013. Yg udh kasih banyak banget kenangan indah maupun buruk. I really thankful. Terima kasih buat semua orang yg udh hadir dan pergi di tahun 2013. I know everthing happens for a reason. :)

2013....
Tahun yg sebenernya agak berat buat aku. Kenapa? Banyak masalah yg baru dan menurutku itu ga mudah. But, aku ga bisa share apa masalah itu. Tapi yg jelas, aku bener-bener (jujur) buat ngehadapinnya susah. Susah banget bahkan. Tapi its ok. Banyak orang yg masih bisa bikin senyum dan ketawa dibalik semua masalah, beban, dan kesedihanku. Malah aku juga jadi merasa lebih dekat sama Tuhan. Terima kasih Tuhan. :)

Tapi, ga cuma sedih juga dong. Banyak hal bahagia juga yg terjadi di tahun 2013. Yg paling jelas sih, kelas baru aku yihihi �� aku balik lagi sekelas sama sahabat-sahabat lama. Temen-temen yg baru juga asik-asik semua. Pokoknya XII IPS 2 ASEEEEK!!!! Duh jangan asek-asek dulu deh. Tahun 2014, waktunya berjuang buat kita semua. Saatnya try out, ujian sekolah, ujian praktek, SNMPTN, UN, SBMPTN, UM, ataupun seleksi PTS. Semangat teman-teman tayang :3

Resolusi 2014?
Hihihihi rahasia ah. :)

Pokoknya TERIMA KASIH BANYAK 2013!!!
GOOD BYE!! THANKS FOR ALL THE GOOD AND BAD MEMORIES!!
AND WELCOME 2014!!!
LETS MAKE A LOT OF NEW BEAUTIFUL MEMORIES ❤��������
HAPPY NEW YEAR EVERYBODY!!! ����

You Might Also Like

0 comments

Subscribe