25 Juni, yang ke-16

9:49 PM

WOHOOOOOO! I'm 16th nooooow!
Terimakasih Tuhan masih diberi nafas dan segalanya sampai umur yang ke-16 tahun ini.

I'll tell you guys about my 16th birthday, on 25th June 2012.
Antara seneng dan sedih sebenernya, karna antara umurku bertambah tapi juga berkurang haha. Bener ngga?
Tapi ya pasti perasaan senengnya lebih banyak dong, bersyukurnya terlebih.

Pas pkl. 00:00 WIB, aku doa. Apa ya doanya? Ada deh, yang jelas ucapan syukur, terimakasih, dan ga lupa wish utk umur yang ke-16 ini. Rasanya seneng banget, sampe mbrebesmili pas doa haha ga tau kenapa. Tapi rasanya hari Senin, 25 Juni 2012 ini seneng banget!
Udah ada beberapa temen yang sms dan nge-tweet say happy birthday buat aku. Huaaaaa, ini yang aku paling suka di hari ulangtahun. Pasti banyak yg ngucapin happy bday lewat sms ataupun cuma lewat twitter atau facebook. But, ini part yg paling aku suka kalo pas ultah. Semakin banyak ucapan, berarti semakin banyak orang yang sayang sama aku. Dan kebanyakan pasti ngasih doa dong, nah itu juga aku suka banget! Haha.
Btw, ga cuma sms, twitter atau facebook. Tp Diva juga telfon aku. Hehehehe, seneng banget! She's my bestfriend-lah pokoknyaaaaa! Best best!

Ada dua orang special yang bikin hariku lebih menjadi harikuuuu nih!!!! WHOAAA. Who's that? That is who? Lho kok jadi ala Tukul?

Kalo kalian tau aku banget pasti tau dong ya aku nge-fans banget sama siapa? Nah idola-idola aku ini yang bikin hariku lebih menjadi harikuuuuu!
Yep, he's Dicky SM*SH and Boy William.

Kejutan pertama dari Boy.
Pagi menuju siang, aku dapet sms dari Diva "Aku punya VN special dari Boy buat kamu :)"
Weeetsss..... Seneng banget!
Tapi, baru dapet VN-nya itu sekitar sore-sore gitu.
VN dengan durasi 14 detik sukses bikin aku senyam-senyum sendiri.
Isi VN-nya apa yaaa?
Haha, kepo yaa?
Cuma sekedar say happy bithday, beberapa wishes, say thanks for supporting him, and.... sampai ketemu tanggal 1! Yeay.
Thankyou kak Boy! You always can making me smile. Much love for you! Xx

Kejutan kedua dari Dicky Prasetya or Dicky SM*SH.
Waktu itu, siang. Aku lagi tiduran di kamar. Online twitter dan bermaksud untuk tidur bentar. Tiba-tiba aku liat ada @dickymprasetyo di timeline. Nah, aku iseng-iseng kasih mention ke dia: "@dickymprasetyo Aku ultah lho kak hari ini. #teruskenapa haha! Btw, fllwbck @fanadicky_diy dong."
Itu bener-bener iseng banget if you know.
Dan tiba-tiba setelah nge-refresh timeline.
Tadaaaaaaaaa....................
@dickymprasetyo: "@titapratiwi happy birthday ya!!"
ITU BENER-BENER GA DISANGKA BANGET!
Jujur, aku ga pernah berharap Dicky ngucapin aku. Sama sekali ga kepikiran.
Eh.... tapi ternyata, Tuhan tau cara biar hariku tambah menjadi harikuuuu!
Aku langsung bangun, loncat-loncat seneng banget. Dan, ga ngantuk lagi.
Yang awalnya cuma iseng, tapi malah bener-bener bikin seneng. Emang ya yang iseng-iseng itu malah bikin seneng.
*aku mau kasih bukti capture-an tapi sayang..... lemot, maaf ya. liat aja di favorite twitter aku :-P*

Siang-siang aku makan bareng mama & adekku. Papa? Mas? Papa emang kerja diluar kota dan masku..... biasa.... masih ngebo.

Hmmm.... Intinya hari ini itu bikin aku seneng banget!
Wishku?
Can be better, that's all.
Aku pengen aku jadi yang lebih baik dari yang sebelumnya.
Wish-wish yang lain dari temen-temen udah lengkap semua!
Aku seneng banget di twitter banyak bangeeet yang ngucapin, aaaaa makasih ya temen-temen. Aku seneng banget :-D♥

Ada beberapa wish yang aku SUKA nih, check it!
1) "Keep dreaming ya..." from Acynta Christy.
2) "Tambah tinggi ya...." from Monica Diva.
3) "Semoga dapet cowo kece yang kecenya kaya..... Boy William..." from kak Oczy.
4) "Tambah sayang sama Boy...cepet jadian...." from Linda.
5) "Semoga ngomong 'R'nya lancar..." from Vallentina Chelsy.
6) "Cepet dapet pacar...." from beberapa teman di twitter.

Ok, it's enough.
I'm ready for my new age, 16th!
Thanks, peace ouuut!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe