goes to On The Raid Again Tour 2015

9:57 PM

lama tak jumpa, akhirnya ngeblog lagi nih.
kapan hari aku iseng buka blog lewat web dan ......ga nyangka. terharu. viewers blog udah 10.000++ awwwww! makasih semua yg udah sekeder iseng buka atau bahkan baca postinganku. I'm so happy! :)

dikarenakan laptop yg rusak, jadi maaf kalo postingan akhir-akhir ini simple dan agak ga jelas, karena hanya ditulis lewat android. (lagi nunggu dibeliin laptop baru #HFT)

ay ay ay! I'm so happy these days! I'm going to On The Raid Again Tour in INDONESIA on March 25th, 2015. if you guys don't know yet siapa yg bakal konser... kalian pasti bukan orang update LOL kidding guys! yeah! ONE DIRECTION! OMG I STILL CAN'T BELIEVE THEY'RE GOING TO INDONESIA MAAAAN NEXT YEAR! jujur aja nih, aku masih ga nyangka. di dalam pikiran aku, mereka ga bakal secepat ini kesini haha jadi ga ada persiapan nabung dan lain-lainnya. karena aku pikir "ah, masih 2 atau 3 tahun lagilah. masih lama" ...eh yaampun, H-1 pengumuman UN ada suatu pengumuman yg lebih menghebohkan daripada pengumuman UN; 1D GOES TO INDONESIA. I mean GOES TO ASIA. mereka juga bakal ke Singapore, Fililina, Jepang, Hongkong, Australia, dll. hari itu aku panik parah karna aku ga ada persiapan uang. yah Dalam Nama Tuhan Yesus aja hari itu bilang ke papa, dan puji Tuhan papa meng-iya-kan. menurutku, tiket 1D kali ini terjangkau pake banget. 500K - 2.850K. dan papaku membolehkan yg tribune 1 which is 750K. sebenernya agak ga nyangka sih waktu itu papa bakal ngebolehin, gilak senengnya setengah mati. tinggal degdeg-an nunggu D-DAY PEMBELIAN TIKET!

2 Juni 2014.
dan YAK, D-DAY. hahahahaha emang sih concert masih tahun depan, tapi pembelian tiket hari ini. kalo menurut aku it's okay aja sih. pokoknya kalo aku mah see live the boys singing!
awalnya aku janjian nonton berbanyak sama temen-temen, tapi akhirnya "mreteli" satu-satu, dan tersisa hanya aku dan Neney.
hari itu aku jam 9-an udah siap di warnet LOL udah ga tenang parah. di hari sebelumnya aku udah doa dan ada nazar gitu segala deh kalo lancar dapet tiket. (apaan nazarnya? RAHASIA WEK) and hari itu aku ditemenin Chelsy di warnet HOAAAAA degdeg-an parah waktu menit-menit menuju jam 10am (pembeliat tiket pkl 10am on 1Dindo.com)

...10am
sewaktu aku sampe warnet, aku langsung siapin 10 tab 1Dindo.com. eeeh ga taunya pas teng jam 10am, webnya ga bisa diklik. akhirnya dgn menenangkan diri dan dibantu Chelsy, aku buka tab baru. gila tangan udah berair. lucky me... bisa. udah klik "buy ticket", eh malah "not responding", dan aku refresh lagi. BISA CUY.. dan akhirnya AKU BERHASIL BOOK TICKET DALAM WAKTU 13 MENIT. itu menurutku lancar pake banget men! soalnya menurut survey dari twitter, ada yg sampe nunggu berjam-jam gitu deh. PUJI TUHAN YESUS MENDENGARKAN DOAKU! dan lalu aku pun ke bank, buat transfer uang ke Neney karna ATMku ga tau kenapa kalo buat transfer yg pake kode-kode booking gitu selalu ga bisa dari pesen tiket kereta, SBMPTN, dan kali ini aku ga mau panik aja kalo ga bisa gitu. makanya aku 'menugaskan' Neney yg transfer ihihihi.. sampe jam 1-an kurang, Neney belom kasih kabar kalo udah transfer apa belom. PANIKLAH AKU, karna batas pembayaran 13:11 WIB ....maaf ya Neney waktu itu Tita ngeburu-buru Neney huhu panik abis :(
dan akhirnya Neney pun udah transfer, tapi kok.... aku belom dapet e-mail konfirmasi ya? hmmmm. dan setelah aku check twitter, emang masih diproses e-vouchernya. tapi setelah nunggu 3 jam, sekitar jam 4pm aku dapet email konfirmasi yg isinya e-voucher.

CUY AKU BAKAL NONTON ONE DIRECTION LIVE CUY.
HARRY STYLES!
NIALL HORAN!
ZAYN MALIK!
LIAM PAYNE!
LOUIS TOMLINSON!
SEE YOU NEXT YEAR AT GBK JKT ON MARCH 25TH, 2015!

I feel lucky man soalnya pembelian tiket termasuk dalam kategori lancar. walaupun harus rela irit abis bulan ini, gegara 50%++ uang saku bulan ini harus dibuat nambah jatah uang tiket 1D ini dari papa. IT'S OKAY. YANG PENTING BAKAL DENGER LIVE 1D NYANYI "LITTLE THINGS"

I'M SO EXCITED.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe